About

Tentang Rizky & Berlian


Tidak ada yang istimewa dari Rizky & Berlian.

Namun karena temen-temen sudah terlanjur masuk halaman ini, maka silahkan baca biografi singkat kami.

Saya Rizky, seorang pria yang keras kepala, tapi tidak keras hati. Seorang yang pantang mundur meski dihajar bertubi-tubi. Pendiri blog ini.

Meskipun newbie dalam dunia blogging, tapi nekad membuat banyak blog. Diantaranya, jagoanadsense.com dan creator.web.id serta 30 blog niche yang sampai saat ini masih saya jadikan misteri.

Lebih populer dengan panggilan Bob Setyo, sama-sekali tidak ada hubungan darah dengan Bob Marley dan bukan pula saudara Bob Sadino. Bob Setyo hanya potongan dari nama lengkap saya, Rizky Probo Setyo. Namun hanya di blog ini, nama Rizky dipakai.

Selain nekad menjadi newbie blogger, saya juga nekad menikahi muslimah cantik jelita saat masih jadi mahasiswa di salah satu Universitas di Jogja.

Berlian, wanita hebat yang berhasil saya luluhkan. Tidak lain dan tidak bukan adalah teman saya dulu ketika nyantri di salah satu Pondok Pesantren di Kebumen.

Sekarang dia-lah yang menjadi partner hidup saya, termasuk dalam urusan blogging. Kini Berlian yang sedikit-banyak mengelola blog ini, meskipun terkadang saya pun masih suka jadi penggerecok.

Couple Blogger seperti kami tentu senang sekali jika punya banyak teman, apalagi teman-teman yang suka bolak-balik mampir ke blog kami ini. Jadi silahkan bagi kalian yang ingin tau lebih banyak tentang kami bisa add akun media sosial kami di Facebook atau di Instagram.

Tentang Blog Cinta Rizky & Berlian


Dulu guru saya pernah berkata, "Script Permanent, Verbal Polar"

Itulah kenapa Blog ini ada.

Sebelumnya, kami ucapkan, Terimakasih sudah berkunjung ke Blog Cinta Rizky & Berlian.

Senada dengan penulis, tidak ada yang spesial dari blog ini. Blog ini hanya wadah kami ( Keluarga Rizky & Berlian) untuk mengabadikan momen-momen dalam hidup kami.

Because moment is fade...

Nah, untuk mempermudah temen-temen yang mau baca tulisan-tulisan di blog ini, maka kami kelompokan tulisan tersebut kedalam beberapa kategori, diantaranya kategori cerita keluarga, parenting, religi, life style, food & drink serta travelling.

  • Timeline Blog Cinta Rizky & Berlian