Tips PDKT : Membuat Dirimu Menjadi Istimewa

Tips PDKT : Membuat Dirimu Menjadi Istimewa

Apakah anda setuju jika ada prinsip “ manusia akan suka dengan sesuatu yang menarik dan memberikan nilai lebih kepada dirinya ?”

Jika setuju, bacalah artikel ini sampai akhir karena pasti akan berguna buat kamu. Jika tidak, maka baca juga sampai akhir karena akan ada hal baru yang kamu dapatkan.

Lanjut...

Contohn mudahnya seperti ini : kamu melihat sebuah tas di toko dan kamu suka pada tas itu, selain karena bagus dan mereknya terkenal, tas itu juga nyaman untuk dipakai. Kamu jadi tertarik dengan tas itu karena menarik dan ketika kamu memakai tas itu, kamu merasa bahwa tas itu mampu mebuatmu menjadi lebih menarik.

Prinsip itu juga berlaku di dalam dunia percintaan. Kalau kamu ingin PDKT dengan seseorang, cobalah bertanya pada dirimu sendiri, apakah kamu sudah menarik? Apakah kalau jadian denganya, dia akan mendapatkan nilai lebih?

Kamu tentunya menginginkan hal yang sama bukan?

Memiliki pasangan yang memiliki kelebihan dan mampu membuatmu merasa menjadi lebih istimewa, alias bukan pasangan yang biasa-biasa saja. Karena itulah, kamu berusaha mencari seorang pasangan yang memiliki penampilan oke, pintar dan lain sebagainya.

Jadi, modal utama dan paling pertama untuk PDKT dan mendapatkan pasangan adalah buatlah dirimu menjadi istimewa.

Ingat!! Buatlah dirimu menjadi istimewa, bukan membuat calon pasanganmu istimewa. Tapi, kamu harus bisa mengistimewakan calon pasanganmu.

Nah, bingung kan?? Hehe

Seperti ini, kamu pastinya tahu bahwa ada banyak orang yang sangat mengistimewakan seseorang yang sedang didekati hanya untuk mendapatkan perhatiannya. Padahal, logikanya adalah jika kamu menunjukan bahwa dirinya seseorang yang spesial, maka dia tidak akan mau menjadi pasanganmu karena dia akan berifikir bahwa dia adalah orang yang istimewa dan kamu bukanlah orang yang istimewa.

Sampai sini bisa difahami?

Ingat ini : PDKT yang seharusnya adalah memeberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengetahui berapa istimewanya dirimu, bukan malah mengejarnya mati-matian.

Setiap orang memiliki penialaiannya masing-masing, begitupula dalam menilai kriteria keistimewaan seseorang. Jika kamu seorang wanita, mungkin ada banyak pria yang menilaimu dari kecantikan dan bentuk tubuhmu. Jika kamu seorang pria, mungkin ada banyak wanita yang menilaimu dari ketampanan dan isi dompetmu saja.

Mungkin kamu pernah mengatakan kepada calon pasanganmu bahwa keistimewaan yang kamu miliki adalah “mampu mencintainya setulus hati” atau “ bisa mencintainya sampai akhir hayat nanti”. Hey, itu bukan keistimewaan bro! Diluar sana ada berjuta-juta orang yang mengatakan hal serupa.

Keistimewaan yang kami maksud bukanlah sesuatu yang biasa dan mampu diucapkan oleh banyak orang seperti tentang ketulusan dan kesetiaan. Tapi, kenapa sesuatu itu bisa disebut sempurna? Karena untuk mendapatkannya membutuhkan sebuah perjuangan, usaha yang ekstra dan tentunya tidak mampu dimiliki oleh kebanyakan orang. Misal, prestati di dunia pendidikan, memiliki bisnis yang sukses, pandai berbicara didepan umum, memiliki segudang relasi dan lain sebagainya. Nah, hal-hal semacam inilah yang mmembuat anda menjdi istimewa. Karena hanya bisa dimiliki oleh orang tertentu saja.

Toh, jika kalian memang sudah saling suka satu sama lain, kamu tidak harus mendekati calon pasanganmu dengan mengumbar ketulusan dan kesetiaan. Dia akan megetahui dan memahami dengan sendirinya siapa kamu yang sebenarnya. Sehingga proses PDKT tidak akan ribet, dipenuhi oleh perjuangan dan pengorbanan. Nah, jika selama ini kamu merasa proses PDKTmu penuh dengan perjuangan, maka tinggalkanlah dia sekarang juga dan temukanlah seseorang yang mau menerimamu apa adanya. Karena, hal itu menandakan bahwa dia tidak tertarik padamu.

loh.. kok malah ditinggalin, kan itu yang namanya perjuangan?”

Kenapa kami menyarankan kepada kamu untuk meninggalkannya sekarang juga? Karena jika proses PDKT sudah berjalan ribet, apalagi kalau kamu sudah pacaran dengannya. Saya berani menjamin 99,9% akan lebih ribet!

Jangan pernah menyia-nyiakan waktumu dengan percuma hanya untuk mendapatkan perhatian seseorang yang sebenarnya tidak tertarik padamu. Kamu itu punya harga diri!

Jadi, jangan pernah menjadi sarjana dengan title “pengemis cinta”.

Tapikan cinta itu butuh pengorbanan dan perjuangan?”

Sadarlah, bahwa waktu dan tenagamu akan jauh lebih berharga jika digunakan untuk meningkatkan kualitas diri sendiri. Gunakanlah semangat itu untuk menggapai keinginan dan cita-citamu. Misal, mendapatkan IP yang tinggi dikampus, olahraga untuk mendapatkan tubuh yang ideal, bekerja dengan giat untuk mendapatkan jabatan yang tinggi atau bahkan memiliki bisnis yang sukses.

Baca juga : ( artikel Creator)

Percayalah, jika kamu berkualitas dan istimewa. Kamu tak perlu lagi bersusah payah mendapatkan seorang pasangan, tapi justru pasanganmulah yang akan bersusah payah mendapatkanmu.

Nah, itulah salah satu tips PDKT yang bisa cinta.web.id share kepada teman-teman sekalian.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips PDKT : Membuat Dirimu Menjadi Istimewa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel