Chat-mu Tidak Dibalas? Inilah Solusinya

Chat-mu Tidak Dibalas? Inilah Solusinya

Apakah kamu pernah diabaikan oleh pasanganmu? Apakah kamu tahu seperti apa rasanya? Yah, rasanya seperti saat kamu diberi alamat palsu, bingung tidak tahu harus pergi kemana. Apalagi saat kamu update status dan hanya dilihat olehnya tanpa meninggalkan komen. Ditambah lagi statusnya yang online tapi sama sekali tidak membalas chatmu.

Kalau sudah seperti itu, pasti kamu akan tergoda untuk mengirimnya sebuah pesan lagi, melihat-lihat semua chating yang sudah berlalu untuk mencari tahu kesalahan apa yang sudah kamu perbuat atau mungkin malah galau berjam-jam bahkan berhari-hari. Aduh, kurang kerjaan banget sih. Hehe

Daripada kamu melakukan sesuatu yang tidak berguna dengan memikirkan penyebab si dia yang tidak kunjung membalas chatmu, akan jauh lebih baik jika kamu melakukan hal-hal yang lebih berguna seperti berikut ini.

1. Lakukan sesuatu yang produktif

Daripada kamu melakukan seuatu yang tidak membawa manfaat bagimu dan mebuang-buang waktumu saja. Lebih baik kamu melakukan sesuatu yang lebih produtif daripada hanya menunggu balasan chat darinya. Apapun bisa kamu lakukan! Seperti melakukan hobi, menulis sebuah artikel, berolahraga dan lain sebagainya. Intinya lakukan semua itu hingga kamu mencapai sesuatu yang bisa dijadikan sebagai obat untuk kegalauanmu.

2. Quality time dengan teman-teman

Daripada kamu galau seharian, melihat-lihat semua chat yang pernah kamu kirimkan padanya, hubungi saja temanmu dan ajaklah mereka untuk berkumpul atau bertemu denganmu. Sekedar duduk dan berbincang-bincang soal apapun akan membuatmu rileks dan lupa dengan si dia yang sedang tidak mau membalas chatmu.

3. Pergi dengan wanita lain

Kamu tidak usah khawatir dibilang sebagai orang yang tidak setia. Dia bukanlah istrimu yang mempunyai hak utuh atas dirimu, dia hanyalah gebetanmu. Jadi, kamu masih bebas bepergian dengan sipapun. Toh, jika ada wanita lain yang mau menyempatkan waktunya untuk menemanimu, kenapa tidak?

Tapi ingat! jangan pernah membuat orang lain sakit hati, jika kamu tiadak ingin disakiti. hehe

4. Merawat diri sendiri

Ketika kita dikecewakan, terkadang kita merasa bahwa apa yang ada dalam diri kita masih memiliki banyak kekurangan dan gagal dalam perannya sebagai manusia. Manfaatkanlah rasa galaumu ini untuk lebih memperhatikan diri sendiri lagi.

Kamu bisa melakukan berbagai macam hal seperti pergi ke salon, belanja-belanja dan lain sebagainya, yang tentunya bisa membuatmu merasa menjadi lebih menarik lagi. Setelah kamu melakukan semua itu, rasa kecewa yang muncul karena disakiti oleh gebetanmu pasti akan semakin berkurang. Karena, kamu sudah memberikan waktu lebih untuk fokus pada dirimu sendiri.

5. Jangan mencari-cari si dia lagi

Jika kamu tak kunjung mendapatkan kepastian, maka tentukanlah batas waktu. apabila selama waktu yang kamu tentukan masih tersisa, namun si dia tidak kunjung menghubungimu. Maka sudah saatnya untuk menghapus dia dari kontakmu. Namun, setelah kamu mencoba untuk melupakannya dia malah datang mencarimu? Semua terserah pada dirimu sendiri. Mau menanggapinya atau tidak.

Apapun yang sudah kam pilih, tegaskan pada dirimu sendiri dan pada dirinya kalau kamu bisa hidup bahagia tanpa harus ada dia disampingmu.

6. Ingat, kamu bukanlah pengemis cinta

Jangan pernah mengemis cinta dan jangan pernah menjdai pengemis cinta!

Hanya orang-orang lemah saja yang melakukan hal seperti itu. Tegaskan pada dirimu sendiri bahwa oarng keren sepertimu tak pantas diperlakukan seperti itu. tidak diperhatikan lagi oleh gebetan bukanlah sebuah akhir dari duniamu. Kalau memang dia benar-benar memiliki ketertarikan yang lebih terhadapmu, pasti dia akan mencarimu kemanapun kamu pergi.

0 Response to "Chat-mu Tidak Dibalas? Inilah Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel