Bosan Dengan Pasangan? Lakukan 5 Hal Berikut Ini!

Bosan Dengan Pasangan? Lakukan 5 Hal Berikut Ini!

Terkadang hubungan yang kita lalui bersama pasangan tidaklah selalu berjalan dengan baik. Ada kalanya kita saling bertengkar, cuek atau bahkan rasa bosan yang kerap kali muncul dibenak hati dan pikiran kita. Apalagi kalau hubungan yang kita dengan si dia sudah berjalan cukup lama. Yah, mungkin saat pertama kali dekat dengan si dia, semua yang dilakukan terasa begitu menyenangkan. Namun, lama-kelamaan hal itu tidaklah lagi terasa begitu indah seperti sedia kala. Tak bisa dipungkiri pula bahwa rasa bosan adalah salah satu hal yang menjadi pemicu rengganya suatu hubungan.

Nah, apakah kamu termasuk salah satunya?

Jika iya, maka kamu harus membaca artikel ini sampai habis. Jika tidak, maka kamu tetap harus membaca artikel ini sampai habis. Karena, mungkin akan ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan.hehe

Kali ini cinta.web.id akan berbagi tips tentang mengatasi kebosanan. Berikut ini adalah 5 hal yang bisa kamu lakukan agar rasa bosan yang mampir di antara hubunganmu dengan si dia pergi menjauh.

Mengingat moment bahagia yang pernah dialui bersama

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengingat masa-masa membahagiakan yang pernah kalian lalui bersama. Hal seru atau konyol apa saja yang pernah kamu dan dia alami. Misalnya saat kalian masih dalam proses pendekatan atau saat moment pertama kali kalian jalan bareng yang dipenuhi rasa canggung dan bingung. Hehe

Dengan mengingat hal seru atau konyol yang pernah kamu dan pasanganmu lalui akan dapat menghilangkan rasa bosan yang sedang mampir dihubungan kalian sekarang.

Meperbaiki komunikasi

Hal yang berikutnya ialah dengan memperbaiki cara komunikasi yang kamu dan dia lakukan. Kita seringkali mengulang-ulang pembicaraan yang sama saat kita sedang ngobrol dengan pasangan. Seperti bertanya sedang apa, jangan lupa solat atau sudah makan belum dan lain sebagainya. Nah, hal-hal seperti inilah yang juga terkadang pembicaraan kamu dan pasanganmu menjadi terasa membosankan. Cobalah sesekali untuk membicarakan hal lain agar chatmu dengan si dia menjadi hidup dan tidak monoton. Misalnya berbicara soal sesuatu yang menarik, atau bercerita tentang apa yang kamu alami dan lakukan hari ini .

Melakukan sesuatu yang baru

Melakukan sesuatu yang baru seperti mencoba untuk melakukan perjalan outdoor juga akan mengatasi rasa bosanmu. Jika selama ini kamu dan dia hanya melakukan perjalanan biasa seperti makan di cafe, belanja di mall dan hal-hal yang sering dilakukan lainnya. Sepertinya kamu perlu mencoba untuk melakukan petualangan baru yang tentunya belum pernah dilakukan dan pastinya lebih seru. Kamu bisa mengajak dia untuk pergi hiking, mencoba arum jeram atau bahkan melakukan kegiatan amal. Selain hubunganmu denga dia akan menjadi kembali harmonis, hal itu juga bisa menjadi ladang pahala buatmu lho. hehe

4. Buat kejutan

Berikan Surprise

Selain 3 hal diatas, rasa bosan juga sering muncul dikarenakan jalan cerita cintamu dengan si dia sangat monoton. Karena itu, cobalah untuk memberikan surprise atau kejutan-kejutan kecil untuk pasanganmu. Memberikan surprise atau kejutan juga bisa membuat hubunganmu dengan si dia kembali harmonis.

Mengingat Saat-saat Kesendirianmu

Nah, hal terakhir yang perlu kamu lakukan saat kamu merasa bosan adalah mengingat masa-masa kejombloanmu. Hehe

Pasti lebih membosankan, kan? Tidak ada notifikasi masuk ke smartphone kita selain sms dari ibu, bapak atau teman. Apalagi yang perhatian sama kamu dengan bertanya sudah makan belum, lagi ngapain dan lain sebagainya. Kalau kamu memilih putus dari dia karena rasa bosan, apa kamu yakin kesendirian tidak lebih membosankan lagi?

Coba deh, dipikir-pikir lagi.

Itulah adalah 5 hal yang bisa kamu lakukan agar rasa bosan yang mampir di antara hubunganmu dengan si dia pergi menjauh. Kalau masih tetap merasa bosan, berati kamu harus bertemu dengannya dan duduk bersama untuk membicarakan hubungan kalian

0 Response to "Bosan Dengan Pasangan? Lakukan 5 Hal Berikut Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel