Ingin Menyatakan Cinta Secara langsung? Inilah yang Harus Kamu Lakukan

ingin menyatakan cinta? inilah yang harus kamu lakukan


Ingin Menyatakan Cinta Secara langsung? Inilah yang Harus Kamu Lakukan-Siapapun kamu dan di manapun kamu berada, yang sedang membaca tulisan ini, saya anggap sedang merasakan jatuh cinta yang bergemuruh ibarat hujan deras yang terus mengalir tiada henti. Yahh, seolah-olah apabila rasa ini tak tersampaikan, kamu ingin menghilang saja dari muka bumi ini. hehe

Eitss... tapi jangan sampai gara-gara persoalan asrama, eh asmara maksud saya, yang tidak terealisasikan kamu sampai berfikiran untuk mengakhiri hidup. Karena menurut saya itu termasuk tindakan paling bodoh yang dilakukan seseorang ketika cintanya di tolak.

Perempuan adalah suatu hal yang sangat menarik dan tiada habisnya untuk di bahas dan di bicarakan, apalagi di kalangan para remaja masa kini. Normalnya remaja laki-laki pasti merasakan jatuh cinta. Jatuh cinta ? Apa itu ? Saya kira, kamu pasti sudah paham betul mengenai hal tersebut, karena kamu pasti tidak akan mampir ke halaman ini sebelum kamu tahu apa itu jatuh cinta.

"Iya nih, saya lagi jatuh hati sama seorang wanita, gimana ya cara untuk menyatakannya?. hehehe

Baiklah, Cinta.web.id akan sampaikan tips ampuhnya di bawah ini, agar kamu tidak sampai punya keinginan ingin mengakhiri hidup, maksudnya jika kamu menggunakan tips tersebut di jamin berhasil.heheh

Ok, ini dia langkah-langkah yang harus di persiapkan sebelum menyatakan cinta kepada perempuan yang kamu gandrungi atau cintai.

1.Mantapkan hati bahwa kamu suka sama si doi dan serius

Sebelum kamu ingin menyatakan cinta pada si dia, yakinkan dulu dirimu. Apakah kamu benar-benar suka sama si doi, benar-benar ingin memilikinya dengan sepenuh hati dan menerima segala kekurangan yang ada. Setelah kamu benar-benar yakin dan mantap dengan si dia, maka kamu  harus serius dan tanamkan dalam hati harus sampai menuju jenjang pelaminan. Jangan awalnya aja suka tapi di tengah tengah pas si doi lagi sayang sayangnya sama kamu, eh malah kamu tinggalin dia, kasihan tau. Soalnya di tinggal pas lagi sayang sayangnya itu ga enak. Coba kalau kamu yang ngerasain itu, pasti kamu ngga mau.

2.Memastikan apakah si dia suka sama kamu

Tips yang berikutnya yaitu, pastikan dia suka sama kamu atau tidak. Jangan tiba tiba kamu menyatakan cinta kepada si dia, padahal si dia tidak ada rasa sedikitpun sama kamu. Kamu hanya bermodalkan keyakinan, saya anggap seratus persen bahkan mungkin dua ratus persen kamu akan di tolak mentah mentah, ingat loh di tolak itu tidak enak.hehe.

"Terus gimana saya tahu kalau si doi suka sama aku?"

Eitss... sabar.

Begini, tidak semua wanita yang dekat sama kamu suka sama kamu sob, pasalnya banyak wanita yang mempunyai sifat nyaman dengan lawan jenis namun belum tentu punya rasa padamu walaupun si dia deket banget sama kamu. Kalau saya simpulkan, si dia ada rasa sama kamu ketika dia memberikan rasa perhatianya atau sebagian waktu besarnya untuk ngobrol ataupun chatingan denganmu. Ketika ada apapun yg terjadi terhadapmu, dia selalu respon, maka saya kira si dia ada rasa sama kamu. Tapi ingat, jangan kepedean dulu. Kamu harus benar benar memastikanya. Jika ingin lebih yakin lagi, kamu bisa tanyakan kepada temanya atau seseorang yang dekat dengannya.

3.Pikirkanlah apa yang akan terjadi setelah kamu dan si dia pacaran

Pada poin atau tips yang ketiga ini, mungkin hampir sama dengan tips yang pertama tadi. Tapi sebenarnya, di poin inilah kunci perjalanan percintaan kalian ketika kamu  di terima oleh si dia. karena intinya pada tips yang ketiga ini keyakinan dan keseriusanmu di bangun ulang untuk memiliki si dia selamanya dan ikhlas apa adanya. Karena tidak bisa di pungkiri, banyak remaja masa kini yang berpacaran hanya untuk hal-hal yang negatif saja, yang akhirnya berujung pada penyesalan.

4.Pilih tempat untuk bertemu

Setelah kamu melakukan ketiga tips di atas, sekarang saatnya kamu beraksi mulai merancang pernyataan cinta yang di awali dari memilih tempat yang cocok untuk momen yang akan menjadi sejarah besar bagimu  dan si dia. Saran saya ketika kamu memilih tempat, usahakan si doi juga suka dengan tempatnya. Kalau kamu tidak bisa memilih tempat yang pasti si dia suka, kamu bisa langsung tanyakan saja padanya mau bertemu di tempat yang seperti apa. Entah itu di tempat wisata, rumah makan  ataupun cafe. Tapi jika kamu tidak mampu di tempat yang berbintang, sesuaikan dengan kantong saja, jangan memaksa, dari pada ujungnya ketidak enakan karena harus membayar makanan yang mahal ataupun sewa tempat dan lain-lain. Belum lagi kalau di tolak, pastinya penyesalan saja yang menjadi ujungnya.

5.Berpenampilan yang menarik dan rapih

layaknya seseorang yang mau mendaftar pekerjaan, mereka akan memakai pakaian serapih mungkin. Karena sebelum si bos melihat kemampuan si pelamar kerja, dia akan melihat pemapilan luarnya dulu, sudah rapih belum. Demikian pula jika ingin menemui calon pasangan, apabila kamu tidak tampil maksimal, bisa-bisa sebelum kamu menyampaikan isi hatimu, dia akan kabur terlebih dahulu. Berpenampilan rapih selain untuk menarik perhatian si dia, juga untuk menghargai si dia yang sudah berkenan hadir dan dandan secantik mungkin.

6.Siapkan kata-kata yang mau di sampaikan

Di sinilah kamu akan menyatakan cinta pada calon pasangan. Jadi lebih baik persiapkan terlebih dahulu, mau bagaimana kamu menyampaikan isi hatimu pada si dia dan atur serapi mungkin . Misalnya, mungkin di awali dari ngobrol ringan dulu sampai nanti pada saatnya kamu menyampaikan isi hatimu pada dia, entah mau dengan berpusi dulu, bernyanyi dulu ataupun secara langsung alias to the poin. Nah, kalau sobat bingung mau berkata-kata seperti apa sobat bisa baca-baca mengenai kata-kata yang pas untuk menyatakan cinta.

7.Berikan sebuah kejutan

Saya kira semua wanita tidak akan menolak suatu pemberian, apalagi dari seseorang yang sepesial sepertimu. Maka dari itu, alangkah baiknya siapkan sebuah kejutan untuk calon pasanganmu sebelum kamu melakukan eksekusi. Pikirkan matang-matang kejutan atau hadiah seperti apa yang akan kamu berian. Pastinya kamu sudah paham mengenai hal-hal yang di sukai olehnya. Yah, kamu bisa memberi boneka kalau dia suka boneka atau cincin kalau kamu mampu untuk membeli. Kalau kamu tidak mampu, cukup yang sederhana saja, yang penting bermakna bagi dia. Jangan terlalu di paksakan untuk membeli barang-barang mewah.

8.Apapun keputusanya harus tetap tegar

Sebagus apapun rencana kita, tetap yang menentukan hasil akhir adalah Tuhan yang maha kuasa. Kita tidak bisa menuntut untuk mendaptkan hasil sesuai apa yang kita mau. Harapanya sih memang pasti di terima, tapi jika dia belum bisa atau tidak bisa menerimamu sebagai kekasihnya, kamu harus ikhlas dengan lapan dada. Ya sakit pastinya, namun tetap harus bertindak positif. Jangan bertindak arogan dan marah-marah di tempat. Karena semua itu tidak merubah hasil. Kamu harus tetetap tegar dengan apa yang akan terjadi. Jadikanlah ini sebagai pengalaman pribadimu untuk kedepanya, siapa tahu kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik dari si dia. Sebaliknyapun demikian, walaupun kamu di terima, kamu harus tetap mengendalikan diri. Jangan sampai karena terlalu senang terbawa suasanya kamu melakukan tindakan kinyol yang mungkin itu membuat si dia malu karena di lihat oleh orang di sekitarnya. Serta tegar dalam menghadapi kehidupan baru yang telah berlangsung. Karena setelah kamu di terima, maka  bukan lagi ngomongin hari ini dan besok, tapi selama.

Baiklah, saya kira tulisan di atas cukup untuk membantumu. Intinya jangan takut untuk mencoba, karena kita tidak akan tahu hasilnya sebelum mencoba. Namun, harus dengan planing yang tersusun dengan rapi. karena, yang planingnya rapihpun belum tentu di terima apalagi yang tidak ada planing sama sekali.

Semoga bermanfaat.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Click to comment