10 Tips Jitu Berkenalan dengan Wanita Tanpa Penolakan

10 Tips Jitu Berkenalan dengan Wanita Tanpa Penolakan

10 Tips jitu berkenalan dengan wanita tanpa penolakan - Kebanyakan pria lebih memilih untuk berkenalan dengan wanita secara tidak langsung seperti lewat WA, Instagram, Facebook dan media sosial lainnya. Yah, berkenalan dengan lawan jenis, apalagi kalau ditempat umum, pasti menjadi sesuatu yang menakutkan bagi beberapa atau bahkan kebanyakan pria. Hal ini tentunya disebabkan oleh rasa takut yang lebih mendominasi pikiran pria sebelum berinteraksi, apalagi kalau wanita yang mau diajak kenalan itu cantik.

Padahal kesan pertama yang membekas akan lebih baik saat kamu berani berkenalan secara langsung dengan seorang wanita dibandingkan hanya melalui sosial media. Kita tidak bisa memungkiri bahwa ada kemungkinan untuk ditolak saat berkenalan, namun sebenarnya berkenalan dengan wanita adalah hal yang sederhana dan tidak memerlukan cara ribet.

It’s so simple guys.. hehe

Nah, kalo kamu penasaran dan ingin tahu caranya. Berikut ini adalah10 Tips Jitu Berkenalan dengan Wanita Tanpa Penolakan yang sudah cinta.web.id himpun dari berbagai sumber.

1. Selalu memperhatikan bahasa tubuh

Sebelum kita lanjut ke tips berikutnya, hal pertama yang perlu kamu perhatikan saat ingin berkenalan dengan seorang wanita adalah Body Languange atau bahasa tubuh. Ada beberapa hal yang membuat seorang wanita merasa tidak nyaman, salah satunya adalah pria yang terlihat nervous. Bukan sebuah masalah kalau kamu hanya sedikit nervous, namun kalau bicaramu menjadi terbata-bata dan tangamu mulai bergetar. Berarti kamu sedang dalam kondisi sangat nervous. Sebaiknya, saat kamu merasakan hal ini, cobalah untuk menenangkan diri terlebih dahulu. Buatlah dirimu merasa rileks dan mulailah kendalikan bahasa tubuhmu.

2. Jangan pernah menyentuhnya secara tiba-tiba

Tips berikutnya adalah jangan pernah menyentuhnya secara tiba-tiba. Kamu tentunya tidak ngin kalau saat pertama kali bertemu dengan wanita, kamu dianggap atau dikira mempunyai niat jahat seperti mau menghipnotis. Jadi, ketika kamu ingin menyapa dan mengajak berkenalan seorang wanita yang sedang berjalan didepanmu atau duduk disampingmu, pastikan terlebih dahulu dia sudah melihat kearah wajahmu. Setelah itu barulah kamu mengajaknya bicara.

3.Buatlah segala sesuatunya menjadi sederhana

Ketika baru berkenalan dengan seorang wanita, kamu tidak harus mempersiapkan berbagai hal yang justru hanya akan membuatmu bingung saja. Cukup siapkan mental dan buatlah segala sesuatunya menjadi sederhana. Jika kamu ingin mulai mengajaknya bicara, maka jangan berfikir macam-macam apalagi berbicara berbelit-belit dengan motif yang sama. Langsung saja pada intinya, cukup sapa, senyum, perkenalkan diri dan ungkapkanlah keinginan kamu untuk berkenalan dengannya.

4. Hindari pandangan yang aneh
Jangan pernah berusaha untuk menjadi orang lain dengan bersikap so coll dan lain sebagainya. Seperti memandangnya dengan sebuah tatapan yang tajam dengan senyum yang setengah-setengah. Mungkin hal itu membuatmu merasa keren, padahal justru hal semacam itu akan membuat seorang wanita menganggapmu aneh. Jadi, bersikaplah sewajarnya saja dan jadilah dirimu sendiri.

5. Mempersiapkan topik pembicaraan
Kamu perlu tahu bahwa kebanyakan pria melakukan kesalahan besar yang membuat proses berkenalan menjadi gagal, yaitu tidak mempersiapkan topik pembicaraan. Kamu harus mempersiapkan terlebih dahulu hal apa yang akan kamu bicarakan selain mengajaknya berkenalan, agar nantinya kamu tidak merasa bingung. Kecuali kalau kamu adalah orang yang pandai berbicara. Kamu bisa berbicara soal hal-hal yang ada disampingmu atau bahkan menanyakan perihal kepribadiannya.

Ingat! Jangan asal bicara.

6. Jangan berfikir negatif

Jangan pernah berfikiran negatif dan buang jauh-jauh fikiran itu sebelum kamu mencoba berkenalan dengannya. Sebagai seseorang yang masih asing tentu fikiran negatif seperti “jangan-jangan dia bakal menolak berkenalan denganku” pasti akan selalu muncul. Namun, cobalah hindari fikiran seperti itu dan berfikirlah positif. Jangan jadikan hal semacam itu sebagai alasan untuk membatalkan niatmu berkenalan dengan seorang wanita. Yakinlah pada dirimu sendiri!

7. Perhatikan situasi dan kondisi

Selalu memperhatikan situasi dan kondisi adalah hal yang tidak kalah penting. Mungkin kamu sudah mempersiapkan diri dan mempunyai topik pembicaraan, namun semuanya akan gagal kalau moment yang kamu gunakan untuk mengajaknya berkenalan tidak “pas”, misal “si wanita sudah bergandengan dengan pria lain” atau “si wanita sedang terburu-buru”. Jadi, fahamilah situasi dan kondisi sebelum kamu mengajak seorang wanita untuk berkenalan.

8. Buat dia nyaman
Saat kamu menghampirinya untuk mengajaknya berkenalan, berusahalah untuk tidak membutnya merasa risih. Ciptakan sebuah suasana yang nyaman. Jangan berdiri sangat dekat dan berikan pula kepadanya ruang untuk bergerak, pasti dia akan senang berlama-lama denganmu.

9. To the point

Tips yang satu ini berkaitan dengan ulasan nomor 3. Ketika kamu memang benar-benar ingin mengetahui siapa namanya dan ingin berkenalan dengannya, maka ungkapkanlah semua itu dengan jujur. Kamu tidak perlu berpura-pura seolah-olah kamu tidak berniat untuk mengajaknya berkenalan. Misal, berpura-pura meminjam sesuatu, menanyakan alamat dan lain sebagainya.
Ingat ! wanita itu lebih suka dengan pria yang jujur apa adanya daripada pria yang suka modus.

10. menjaga kesopanan

Nah, tips yang terahir adalah menjaga kesopanan. Yah, tentu saja semua yang kita lakukan saat berhadapan dengan orang lain perlu dilakukan dengan sopan. Begitupula saat kamu ingin berkenalan dengan seorang wanita.

Kamu ingin meninggalkan kesan pertama yang baik kepadanya kan?
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Click to comment