about

Assalamu'alaikum. 
Hai pemirsaaaa... Udah penasaran kan sama penulis blog ini???

Yuk kenalan dulu!

Rizky & Berlian, Menikah Muda dan Sukses Membangun Bisnis



Nama saya Rizky, alumni MTs Plus Nururrohmah, MA Plus Nururrohmah "Pondok Pesantren Al-Kamal" dan otw S-1 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Saya menikah dengan istri saya Berlian, yang tidak lain dan tidak bukan adalah teman saya semasa nyantri di Pondok Pesantren Al-Kamal. Meskipun kami satu Pesantren, tapi untuk sekedar berkirim surat pun kami tak pernah, apalagi menyempatkan waktu untuk jalan-jalan. hehehe...

Kami menikah waktu masih sama-sama duduk di semester 3 masa perkuliahan. Yaps! Nikah Muda (no insiden). Jujur tak pernah terlintas dalam benak saya untuk menikah di usia yang sangat amat muda (saya 20 tahun, istri saya 19 tahun).

Singkat cerita, awalnya saya hanya sekedar berkomentar di salah satu foto yang di unggah istri saya di akun media sosialnya [@Berlian Putri Pamungkas]. Saat itu ia sedang menyelesaikan program hafalan Qur'an yang diadakan oleh ITMAM di Tawangmangu, Solo. Usai pulang dari Dauroh tempat ia menyelesaikan target hafalannya, saya memberanikan diri untuk mengirim pesan lewat inbox, dengan maksud kenalan. Tapi seakan disambar petir, istri saya malah meminta saya untuk langsung datang kerumahnya untuk berkenalan langsung dengan orang tuanya.

Alhamdulillah, sebulan setelahnya saya mendapat kesempatan untuk pulang ke Kebumen dari Yogyakarta tempat saya kuliah. Sesampainya di rumah, saya meminta izin pada ibunda tercinta, dan diperbolehkan. Qodarullah, setelah berkenalan dengan kedua orang tuanya, saya merasa ada sesuatu yang bahaya jika saya biarkan. CINTA, iya.. saya jatuh cinta pada seorang gadis yang sudah lama melihatnya namun tak pernah mengenal orangnya.

Tak lama setelah perjumpaan itu, tepatnya dua bulan kemudian saya kembali meminta ridho kepada ibunda saya untuk melangsungkan khitbah (melamar). "Perasaan yang tak terbendung ini harus segera aku bereskan" fikirku.

Dengan bermodalkan nekad dan pasrah Lillahita'ala, saya membawa ibunda dan 2 saudara saya datang ke rumah calon mertua pada 12 Desember 2016 (betepatan dengan 12 Rabi'ul Awal/Maulid Nabi Muhammad SAW) untuk mengikat putrinya dengan sebuah cincin yang saya beli dari uang tabungan saya.

Mak deg! hati saya mendengar jawaban dari ayah istri saya saat itu. Dengan  yakin beliau mengatakan, "Lamaran nak Rizky kami terima 100% insyaAllah, bahkan kalo suruh menikahkan sekarang saya pun siap menjadi wali".

Undangan Pernikahan Rizky & Berlian, Pengusaha Muda yang raup omset milyaran


Sampai detik ini, kata-kata itu masih terdengar jelas di telinga. Alhamdullilah, tanpa menunggu lama, di bulan berikutnya pada tanggal 7 Januari 2017 kami resmi menjadi pasangan muda #kekasih halal. Rasanya seperti mimpi, seakan tak percaya. Tapi mau giman lagi, ini yang nyata. Bahagia tiada tara saat itu.

Mau tau kelanjutan kisah-kasih kami dalam membangun rumah tangga di usia muda? silahkan berlanggan artikel blog Rizky & Berlian [www.cinta.web.id] GRATIS Selamanya.

Salam Cinta,
Rizky & Berlian