4 Hikmah Menemani Istri Belanja Ke Pasar, Para Suami Wajib Tau!

advertise here
Hai sobat cinta?

Jumpa lagi bareng Rizky & Berlian di www.cinta.web.id
Pada cerita kali ini, kami akan berbagi tentang Hikmah Menemani Istri Belanja Ke Pasar bagi para Suami tentunya wajib tau, supaya memotivasi dan lebih semangat untuk menemani istri belanja ke Pasar.

4 Hikmah Menemani Istri Belanja Ke Pasar, Para Suami Wajib Tau!

Menjadi seorang kepala rumah tangga yang memiliki tanggung jawab untuk menafkahi keluarga memang terkadang malah menjadi alasan andalan untuk tidak ikut serta masuk dalam mengurus keluarga (domestik). Di Indonesia, kebanyakan keluarga "memberi sekat" tanggung jawab antara suami dan istri. Lalu bagaimana dengan Rizky & Berlian???

Ada banyak sekali alasan bagi saya (Rizky) sebagai suami, untuk tidak menemani istri saya sekedar berbelanja keperluan di pasar. Akan tetapi alasan (baca : hikmah) untuk menemaninya ternyata justru lebih banyak 😁 maka dari itu jika kamu laki-laki maka simak ini baik-baik, tapi jika kamu perempuan, share artikel ini pada pasanganmu ya 😉

1. Refreshing


Refreshing adalah alasan yang paling ampuh untuk memotivasi diri saya dalam melakukan banyak hal. Yap ! siapa sih yang gak suka refreshing? melakukan pekerjaan yang berat sekalipun akan "terasa" lebih ringan jika mindset kamu seperti sedang refreshing. Termasuk menemani istri ke pasar, mungkin bagi sebagian orang enggan melakukannya, tentu dengan berbagai alasan mereka. Kalau saja mereka mau sedikit berfikir kreatif, justru dengan jalan-jalan ke pasar mereka bisa mendapatkan ide-ide baru disana.

2. Menambah Keharmonisan dalam Rumah Tangga


Kamu pasti bertanya, "apa hubungannya pasar sama harmonis?". Tunggu dulu, pasar memang tidak ada hubungannya dengan harmonis, tapi membantu istri dengan membawakan belanjaannya yang berat, itu akan menumbuhkan benih cinta dalam rumah tanggamu. Percaya?

Ada pepatah mengatakan " Berat sama dipikul, Ringan sama dijinjing" pokoknya asyik deh 😊

3. Bisa Bertukar Pikiran


Tentu hikmah yang ketiga ini sangat erat hubungannya dengan memilih barang yang akan dibeli di Pasar. Dengan kamu mememani istrimu belanja, kesempatan untuk bertukan pikiran akan terbuka lebar, misalnya ketika menentukan menu masakan apa untuk hari ini, dlsb.

4. Menjadi Lebih Sayang Pada Istri (Romantis)


Tidak jarang, suami menitipkan sesuatu untuk dibeli ketika istri belanja ke pasar. Kebanyakan suami tak mau tau, seberapa besar perjuangan istrinya untuk bisa mendapatkan barang titipannya itu. Nah, dengan Suami ikut menemani istri belanja di Pasar Tradisonal, suami akan melihat dan merasakan langsung seperti apa suasana pasar. Yang terkadang untuk mendapatkan apa yang kita mau, harus berdesak-desakan, panas-panasan dlsb.

Jadi bagi kamu para suami yang belum pernah menemani istrimu belanja di pasar, mulai besok temanilah istrimu. Minimal dengan kamu ikut belanja kamu jadi tahu kalo harga kebutuhan hidup makin tinggi 😁 dan istrimu juga tidak keberatan membawa belanjaannya.

Semoga artikel 4 Hikmah Menemani Istri Belanja ke Pasar ini bisa bermanfaat, bagikan artikel ini supaya semakin banyak suami dan calon suami yang tahu. Jika ada hal lain yang perlu ditambahkan, silahkan tulis di kolom komentar.

Bye.

Click to comment